Home » » Persamaan Antara Juubi (Naruto) dan Jabberwock (Legend)

Persamaan Antara Juubi (Naruto) dan Jabberwock (Legend)

 
 
Ternyata Jabberwock dari Anime Legendz Memiliki Kesamaan Dengan Juubi yang ada di Anime Naruto.Kesamaan Mereka antara lain mulai dari penampilan, Asal usul, Kekuatan, Orang - orang yang berhubungan hingga setting waktu kemunculannya pun hampir sama. Berikut Kesamaan Mereka Berdua.
1. PENAMPILAN 
Walau Penampilan Juubi sendiri belum begitu terlihat tapi Ukuran tubuh Juubi sangat besar. Jabberwock juga memiliki tubuh yang sangat besar. Mereka berdua sama sama memiliki tanduk dan bentuk Muscular Form milik juubi hampir sama dengan penampilan Jabberwock.
2.ASAL USUL
Jabberwock merupakan Legendz Kegelapan yang dimana merupakan Nenek Moyang sekaligus penentu perang akhir Legendz dimana bila dia berhasil menag melawan semua Legendz Dunia manusia pun akan hancur. Sama halnya dari Juubi yang merupakan Nenek moyang Dunia dan sekarang Juubi berada dipertempuran Akhir.
3.KEKUATAN
Kekuatan Mereka Berdua sangat basar. Jabberwock Sendiri Memiliki  Berbagai macam kemampuan seperti Regenerasi hingga membentuk Clone mini Dirinya. Sedangkan Juubi Juga memiliki Regenerasi hingga juga dapat membuat Clone mini Dirinya. Kekuatan kedua Monster ini sama - sama bisa menghancurkan Dunia. Berkali kali para Legendz milik karakter Utama memberikan serangan bertubi tubi tapi tidak berpengaruh banyak sama dengan Juubi yang diserang dengan berbagai macam jurus dari berbagai ninja tapi tidak menimbulkan Efek yang berarti.

4.Karakter di Legendz Dan Karakte Di Naruto

Madara Uchiha dengan Yul HepBurn
Alasan : Mereka berdua adalah dalang Utama Dibalik munculnya Dua Monster Ini

Obito Uchiha dengan Lad Hepburn dan Halca_Hepburn 
Alasan : Obito Uchiha Adalah Jinchuriki dari Juubi sedangkan Lad Hepburn adalah jantung yang ada dalam tubuh Jabberwock yang pada awalnya untuk membangkitkan Jabberwock dan Halca Hepburn anaknya menjadi jantung kedua demi ibunya. Jadi, Orang - orang ini adalah wadah utama untuk membangkitkan Monster dalam bentuk Sempurna
Shuzo "Shu" Matsutani dengan Naruto Uzumaki 

Alasan : Mereka berdua adalah karakter Utama dan memiliki Elemen Angin


Dino Sparks dengan Sasuke Uchiha 

Alasan : Sama sama karakter dengan elemen Blaze serta sama sama paling Cool diantara karakter lain dan merupakan saingan utama untuk karakter Utama.

Meg Sprinkle Dengan Sakura Haruno

Alasan : Mereka berdua adalah Wanita dan sering memukul Karakter Utama (Shu dan Naruto) karena jengkel. Dan Meg Adalah Pelindung Air dan Air adalah elemen penyembuhan sama halnya dengan Sakura yang jago dalam Medis


Mike "Mac" McField dengan Sai

Alasan : Karakter ini adalah karakter yang berperang penting mendukung karakter utama

Hashirama Senju Dengan Earthquake King Dragon = ELEMEN TANAH
Tobirama Senju Dengan Storm King Dragon = ELEMEN AIR
Sarutobi Sasuke Dengan Volcano King Dragon = ELEMEN API
Minato Namikaze Tornado King Dragon = ELEMEN ANGIN

ALASAN : Mereka adalah Jendral perang Utama untuk mengalahkan Jabberwock maupun Juubi.
5.WAKTU KEDATANGAN 
Waktu Kedatangan Dua Monster Ini adalah saat perang besar terjadi jika Jabberwock muncul saat Perang Legendz maka Juubi Muncul Disaat Perang Dunia Ninja ke Empat. Bukan hanya itu sebelum kedatangan mereka ada pasukan yang membawanya menuju kebangkitan yaitu Crystal Legendz adalah pasukan yang telah terkontaminasi Crystal sehinggal Legendz yang awalnya baik menjadi jahat dan tak terkontrol dan Untuk Juubi sendiri Ada Pasukan Zetsu Putih yang membatu kebangkitannya

0 Pengkritik:

Posting Komentar

Pages