Home » » KEBERANIAN MR. SATAN

KEBERANIAN MR. SATAN


 




Mr. Satan adalah karacter yang memiliki kepribadian sombong aneh, dan sok kuat, padahal aslinya dia itu penakut, dan tidak kuat..

Tapi dalam scane ini Mr. Satan yang kita kenal sebagai Tokoh penakut, ternyata berani juga menghajar Super Buu absor Gotenks meski tak berdampak apa – apa tapi serangannya itu membuat Super buu absor Gotenks dapat dihajar Gohan..

Begini ceritanya :
Sa’at Ultimate Gohan sudah kuwalahan melawan Super buu absor gotenks , gohan hampir saja di bunuh oleh Super buu, tapi Karena gangguan dari seekor anjing yang bernama Bee, super buu tak jadi membunuh Son gohan, ia malah berniat membunuh bee dulu, tapi Mr. Satan yang melihat Bee mau di bunuh tak tinggal diam seketika Naluri Penakut berubah Menjadi Berani dan ia akhirnya menendang berkali-kali kepala Super buu, tapi hal itu tak berdampak Apa apa, akhirnya Buu berniat membunuh Mr.satan & Bee, saat Energi KI super buu Dikumpulkan untuk membunuh Mr satan & Bee, Tiba tiba Gohan yg sudah babak belur menendang kepala Super buu hingga Energi KI Yang di kumpulkan Pecah tidak menjadi serangan.
Dan akhirnya Mr. Satan berhasil menyelamatkan Bee..

Kesimpulan :
Seperti postinganku kemarin
“KEBERANIAN & KEKUATAN AKAN BERTAMBAH APABILA KALIAN INGIN MELINDUNGI SESUATU YANG KALIAN CINTAI.”
Sama halnya Mr. Satan yang kita kenal Penakut dll ternyata memiliki Keberanian yang pada akhirnya bisa menyelamatkan Sesuatu yang di sayanginya..

0 Pengkritik:

Posting Komentar

Pages