Home » » 7 Karakter Dokter Terhebat di Anime Dragonball

7 Karakter Dokter Terhebat di Anime Dragonball





7. Dr. Flappe
dia adalah pencipta android 8. Dr Flappe membuat penampilan pertama dan satu-satunya dari seri di Dragon Ball episode "The Secret of Dr Flappe". Setelah Goku dan Android 8 menaklukkan Tower Muscle.
penampilannya dokter ini dia memiliki rambut yang kribo dengan memakai mantel kuning.




6. Dr. Whello
dia adalah seorang ilmuwan brilian yang melakukan percobaan di bidang bioteknologi. Dia adalah antagonis utama dari film Dragon Ball Z: The wordld strongerst. Tujuan utama Dr Wheelo adalah untuk memodifikasi umat manusia menggunakan ilmunya.




5. Dr. Raichi
dia adalah tokoh antagonis dalam OVA Dragon Ball Z: Plan to Eradicate the Saiyans Dragon Ball Z: Plan to Eradicate the Saiyans. dia adalah orang yang telah menciptakan Hatchiyack. tujuan utama dr. raichi adalah untuk memusnahkan saiyan yang tersisa.




4. Dr. Myuu
dia adalah tokoh antagonis di anime Dragon Ball GT. dia adalah seorang ilmuan dari planet M-2. dia adalah orang yang telah menciptakan Baby.




3. Dr. Gero
dia adalah dalang utama dibalik penciptaan androids red ribbon. dia bahkan dapat merubah dirinya menjadi cyborg dengan bantuan android 19. karakter terhebat yang pernah dia ciptakan adalah Cell yang merupakan tokoh utama di Cell Saga.




2. Bulma
bulma adalah protagonis dalam semua seri dragon ball. dia juga merupakan istri dari vegeta sang pangeran saiyan. dia adalah orang yang sangat berperan dalam seri android saga karna dia orang yang membuat mesin waktu agar trunks dapat kembali ke masa lalu untu memberi tahu Z Fighters tentang kemunculan android dan memberikan obat kepada goku.




1. Dr. Brief
Dia adalah pendiri dari Capsule Corporation, ayah dari Bulma, dan kakek dari trunks dan Bulla. Dr Brief juga merupakan salah satu dari orang-orang cerdas dan terkaya di dunia. Dia tinggal di Kota Barat dengan istri dan banyak hewan peliharaan mereka.
penampilannya tidak terlalu mencolok, tetapi di seri dragon ball, dia adalah orang yang membuat radar dragon ball yang mempermudah perjalanan goku dan bulma dalam mencari dragon ball.

0 Pengkritik:

Posting Komentar

Pages