Home » » Download Game Harvest Moon Back To Nature [Versi Indo]

Download Game Harvest Moon Back To Nature [Versi Indo]

Type : Game PC
Name of type : Harvest Moon Back To Nature
File Size : 43,05MB

ketemu lagi nih di postingan baru saya, sekarang saya akan posting nih buat teman teman yang senang banget main harvest moon di PS 1 maupun PS 2. sekarang teman teman gak perlu susah ke rental buat main ps.. cukup download game ini di laptop kamu, kamu bisa mainin sampai bejenggot..
Game ini sudah ada di laptop saya sudah cukup lama, sampai sampai karakternya sudah pada di kubur :D hahhaa..








Game ini lumayan populer dikalangan rumah saya :D *loh

kekurangan : Agar bisa memainkan game ini  di pc kamu harus mempunyai emulator Ps1 
dan yang belum mempunya emulator pas1 kamu bisa mendownload nya disini


kelebihan : menggunakan bahasa sehari hari kita, jadi mudah untuk di pahami gamenya :D

saya menyarankan buat teman teman supaya lebih wow mainnya, pakai stick :D mantep dah !!
berminat main gamenya? yuk klik >>

Saya sangat mohon buat para blogger jangan copy link download di atas, jika ingin mengcopas di blog kamu, silahkan di download dulu lalu di posting lagi, kasihan buat teman teman yang ingin mendownload tetapi linknya sudah mati.. saya mohon pengertiannya untuk teman teman agar dapat menghargai yang lain..

0 Pengkritik:

Posting Komentar

Pages