Home » » 7 SHINOBI TERKEJAM DI ANIME NARUTO

7 SHINOBI TERKEJAM DI ANIME NARUTO

7» Kakuzu
Selain perhitungan dan pelitnya gak ketulungan, shinobi yang satu ini juga sadis bangett sob!! Dia hobby banget ngerampas jantung orang untuk memperpanjang umurnya. Lalu cara merampas jantungnya juga to the point, langsung saja dia masukin tangannya ke tubuh korban dan mengambilnya tanpa memikirkan rasa sakit yang dialami korban hingga maut datang.
Wheheheehhh... Dia pikir jantung tuh baju apa?? lepas pakai seenaknya XD :-))




6» Hidan
Setali tiga uang dengan partner Kakuzu, Hidan jugalah sosok yang sadis dan kejam!! Dia suka suka membunuh lawan berdasarkan ajaran Agama Jashinnya, yang intinya membunuh sambil menyiksa lawannya. Cara sadisnya pernah ia tunjukkan saat membunuh Asuma, setelah ia melakukan ritual, ia menusukkan batang besi ke tubuhnya agar asuma juga merasakan apa yang dia rasakan. Sampai asuma mati dengan keadaan yang mengenaskan (╥_╥)




5» Danzo Shimura
Sebenernya danzo adalah shinobi yang baik, dia sangat mencintai konoha dan bersedia
melindunginya dengan segala yang dia punya. Tapi dibalik itu, dia adalah ninja yg sadis dan kejam, Dia sudah merampas mata kanan shisui serta mata anggota klan yang lain. Lalu dia mentransplantasikannya ke tangan dia untuk digunakan untuk bertarung dengan lawan. Kejam bukan??
Whwhwhh.... Psikopat juga nih ninja XP




4» Orochimaru

Jika berbicara kejamnya orochimaru, sudah pasti banyak dehh..
Mulai dari pembantaian Jonin untuk eksperimennya, pembunuhannya terhadap gurunya, sampai cara dia menyesatkan ninja-ninja muda untuk kepentingannya sendiri, mis: Sakon Dkk, orochimaru mengiming-imingi mereka dengan kekuatan hebatnya, lalu menjadikan mereka bidak untuk melawan musuh-musuhnya. Dan akhirnya hanya kehancuran dan kematian yang menghampiri... Sungguh TER-LA-Luuuu....

Wkwkwkwkwk.... XD 


3» Kabuto Yakushi

Dia awal kemunculannya, dia terlihat ninja yang biasa-biasa saja, namun seiring waktu berjalan, Tampaklah Kabuto yang sebenarnya, Kabuto yang cerdik, hebat dan kejam. Dia cerdik dan hebat karena dapat membuat strategi perang yang bagus di PDS 4, Tapi dia kejam sekali mengET orang2 tersayang ninja aliansi, lalu menjadikannya tentara untuk melawan shinobi aliansi tersebut.
"Sesuatu" yang kejam karena memainkan emosi dan perasaan orang-orang yang saling menyayangi demi ambisinya yang ingin dikenang dalam sejarah.



2. Uchiha Obito
uchiha obito juga termasuk shinobi terkejam, karena ia telah mengeluarkan kyuubi dari tubuh kushina yang merupakan istri dari senseinya sendiri. Dia menggunakan kyuubi untuk menghancurkan desa konoha. Untung saja minato berhasil melepas kyuubi dari obito dan kyuubi bakan milik obito lagi.



1. Uchiha Madara

Demi mewujudkan rencana mata bulannya, dia rela melakukan apapun bahkan dia berhasil menghasut Obito supaya mengikuti rencana mata bulannya dan menyuruh Obito mengidupkan madara dengan Rinne tensei yang dapat dilakukan oleh Nagato, dan ternyata Obito gagal menghidupkan madara dengan jurus tersebut karena Nagato telah mati akibat kehabisan chakra untuk menghidupkan seluruh penduduk konoha yang telah ia bunuh.



Yapp, Itulah Artikel 7 Shinobi terkejam di Anime Naruto ..
ini adalah karangan Yakuza Gaiden, jadi jika ada kesalahan, mohon dimaafkan ..
Karna Yaku juga manusia biasa -_-

4 Pengkritik:

Pages