Home » » Kata-Kata Terakhir 3 Ninja Amegakure

Kata-Kata Terakhir 3 Ninja Amegakure


» YAHIKO

Kalian berdua harus tetap Hidup meski harus melewati Cara apapun.
Kau adalah penyelamat dunia Ini.
Aku tahu...
Kau pasti bisa melakukanya.


» NAGATO


Perang menimbulkan, kematian Luka dan rasa sakit dikedua Pihak.
Sangat sulit menerima Kematian orang yang kita sayangi
Kita terus mengupayakan agar tidak ada lagi orang Yang mati.
Terutama ini tidak terjadi pada Generasimu.

Kau belum tahu apa itu perang.?
Kau mungkin terus mencoba menemukan Artinya dalam kematian,
tapi yang muncul hanya ada Rasa sakit.

Kebencian yang mendalam..
Kematian yang terus menerus
Kematian dan Rasa sakit yang tak dapat Terobati..
Itulah arti dari Peperangan.

Naruto, Mungkin kau akan menghadapinya, suatu hari Nanti
Menyangkut tentangmu dan Buku itu,
Rasanya seperti sudah ada yang mengaturnya.
Atau mengkin ini adalah Takdir yang ditentukan Oleh Dewa.

Sepertinya misiku sudah Selesai, Naruto.
Aku percaya kau bisa membawa Perdamaian yang sebenarnya..


» KONAN


Yahiko, Nagato..

Tekad kalian tak kan pernah Padam
Aku juga percaya pada Naruto..
Sekarang adalah Giliranya..
Dialah jembatan Perdamaian itu..
Dan aku akan menjadi Pilarnya
Terima kasih, Nagato..
Kematianmu telah membuat Impianku semakin Nyata

Aku hanya bunga Yang terbuang.
Kau akan mati Bersamaku (Tobi).

0 Pengkritik:

Posting Komentar

Pages