Home » » 6 SHINOBI DENGAN SIFAT KONYOL DI ANIME NARUTO

6 SHINOBI DENGAN SIFAT KONYOL DI ANIME NARUTO



1. Uzumaki Naruto

Uzumaki Naruto adalah anak dari Minato dan Kushina. Dia adalah ninja yang sangat kuat,tetapi disamping itu dia juga memiliki sifat yang konyol mulai dari mencium Sasuke, dan akibat kekonyolannya itu dia sering mendapat jitakan dan pukulan dari teman setim nya yaitu sakura. Dia juga mengembangkan Oiroke no jutsunya bersama Konohamaru.

2. Hasirama Senju

Siapa sangka seorang yang diberi julukan dewanya shinobi adalah seorang yang memiliki sifat konyol, hal itu terbukti saat ia mengetahui cucunya putri Tsunade yang menjadi godaime hokage, dia membeberkan bahwa ia mengajarkan tsunade berjudi, dengan tampang konyolnya itu

3. Tobi / Uchiha Obito

Pada episode dahulu, Tobi adalah anggota Akatsuki yang menggantikan Sasori yang berpartner dengan Deidara. Ia menyamar menjadi sosok yang ceria, bersemangat, berisik, dan konyol, sama seperti Naruto. Kata-kata "Tobi anak baik" memang pas untuknya. Tapi karena kata-kata ini, Deidara jadi ingin sekali membunuh Tobi. Tapi sekarang telah terungkap siapa Tobi sebenarnya, yang tak lain adalah Uchiha Obito, rekan satu timnya Kakashi dulu. Tapi kini sifatnya tak lagi konyol ketika Naruto berhasil menghancurkan topengnya.

4. Maito Guy dan Rock lee

Nah ini dia shinobi yang tingkat kekonyolannya lebih tinggi guru dan murid yang sama-sama master Taijutsu ini memiliki kekonyolan yang lebih dari batas, apalagi jika mereka sedang berdua pasti dioenuhi dengan kekonyolan. Tetapi jika mereka sedang bertarung serius mereka memiliki kekuatan yang cukup hebat.

5. Jiraiya

Salah satu Legenda Sannin ini juga dikenal sebagai shinobi yang hebat dan namanya sudah terkenal di berbagai negara.Namun, ia memiliki sifat konyol, lucu, jenaka, suka bercanda dan mesum. Naruto pun memanggilnya dengan sebutan "Sannin mesum". Hobinya ialah mengintip wanita-wanita cantik yang sedang mandi. Dan akibat hobinya ini, Jiraiya pernah hampir mati dipukul Tsunade karena mengintip Tsunade ketika ia sedang mandi. Tapi jika Jiraiya sudah serius, ia juga bisa sangat menyeramkan.

6. Killer Bee

Shinobi yang merupakan Jinchuuriki Hachibi ini juga mempunyai sifat konyol yang suka nge rap, dan tidak jarang dia dipukul atau ditendang oleh Raikage A.


1 Pengkritik:

Pages